Marketing Management

Deskripsi Pelatihan : Pelatihan ini berisi beragam materi seputar bagaimana tim mampu meningkatkan penjualan. Bagaimana pemasar mampu menganalisis pasar sasaran, menciptakan barang/jasa sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, bagaimana mengenali karakter dan perilaku konsumen.

Teknis pelaksanaan : Pelatihan dilakukan indoor, dengan mengunakan role play, studi kasus, dan kertas kerja. Waktu minimum 240 menit, peserta 20-100 orang.

Target Peserta : Karyawan bagian pemasaran, salesman, pemilik usaha (UKM).

About forumkuliah

Dosen, trainer, writer

Posted on February 3, 2009, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: