Service Excellence

FPC

FPC

MAKSUD & TUJUAN

Persaingan yang semakin ketat di dunia usaha menuntut adanya peningkatan dalam kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan, sebagai suatu upaya untuk memelihara pelanggan atau menciptakan pelanggan yang loyal.  Pelatihan ini bertujuan untuk membuka wawasan para peserta sebagai pemimpin perusahaan akan pentingnya layanan prima dan apa yang harus dilakukan perusahaan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

POKOK BAHASAN

Dalam pelatihan ini akan dibahas tentang pengertian layanan prima, sikap dan penampilan professional, pentingnya memuaskan pelanggan, dimensi service quality, serta hal-hal yang dapat menjadi kendala dalam memberikan peningkatan layanan.

Topik-topik yang akan disampaikan antara lain :

  • Apakah layanan prima ?
  • Memahami Moment of Truth
  • Sikap dan penampilan yang professional
  • Bagaimana meningkatkan kepuasan pelanggan
  • Pemahaman akan dimensi dari service quality
  • Mengetahui Service Gap dalam perusahaan

METODE

Metode untuk pelatihan ini adalah Experiential Learning yang akan disajikan melalui pembahasan teori, permainan, studi kasus, diskusi kelompok, presentasi dan role play.

WAKTU & TEMPAT

Pelatihan akan berlangsung selama 2 (dua) hari mulai dari Pk. 09.00 s/d Pk. 17.00 dengan diselingi istirahat makan siang dan 2 kali snack. Pelatihan diadakan di ruang pertemuan yang sesuai dengan jumlah peserta dan disiapkan oleh pihak penyelenggara.

PESERTA PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan untuk para supervisor, manager dan pimpinan perusahaan yang berkeinginan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

PENYELENGGARAAN PELATIHAN

Pelatihan ini diselenggarakan untuk umum (Public Seminar) maupun untuk group atau In-House Training.  Untuk jadual public seminar, silahkan menghubungi kami atau review selalu website kami Informasi Seminar dan Public Training. Sedangkan untuk In-House Training, jadual dapat dikonfirmasikan kepada kami selambat-lambatnya 2 bulan sebelum penyelenggaraan pelatihan. Peserta untuk In-House Training adalah minimum 20 orang dan maksimum 30 orang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: